Mau Dapat Motor Dari Main Game, Ayo Ikut YGEC 2020

 YGEC 2020

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, saat ini Yamaha memulai rangkaian gelaran Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020). Sebuah kompetisi esports yang memperlombakan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai gamenya.

Gelaran YGEC 2020 merupakan bukti kontribusi Yamaha dalam merangkul generasi muda. Para penggemar game bisa semakin mengasah ketangkasan dalam berkompetisi melalui hal yang menjadi minat mereka.

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap esports terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan esports competition yang dapat diikuti secara gratis sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia," ungkap Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Tujuan digelarnya YGEC 2020 bukan hanya menyalurkan minat dan mengasah kemampuan generasi muda di bidang game kompetitif. Kompetisi yang diselenggarakan secara daring (online) ini juga memanjakan para penggemar game, khususnya Mobile Legends (MLBB).

Para peserta nantinya akan memperebutkan hadiah utama Yamaha FreeGo dan uang tunai jutaan rupiah. Gelaran ini akan memulai laga pertamanya pada tanggal 11 September 2020 dan laga final pada tanggal 13 September.

YGEC-2020

Sistem turnamen YGEC 2020 akan menggunakan sistem single elimination dengan Custom Draft Pick sebagai match mode. Setiap match memberlakukan sistem Best of One (Bo1) dari Kualifikasi hingga Semifinal.

Sementara itu, Bronze Match nantinya menggunakan sistem Best of Three (Bo3) dan Final Match menggunakan Best of Five (Bo5).

Melalui YGEC 2020 ini, Yamaha mengajak para penggemar esports, khususnya #Generasi125, untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends.

Juara 1 akan mendapatkan satu unit Yamaha FreeGo (off the road). Juara 2 mendapatkan uang tunai senilai Rp3.000.000. Sedangkan Juara 3 berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp2.000.000.

Tidak hanya itu, pemain terbaik yang dinobatkan sebagai “Most Valuable Player” akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000. Hanya di YGEC 2020, Mabar Menang Banyak, Main Game Dapat Motor.

Tidak hanya hadiah yang menarik, para generasi 125 semakin #MenangBanyak karena pendaftaran YGEC 2020 ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Syarat pendaftaran YGEC 2020 sangat mudah. Kalian cukup mendaftarkan satu tim beranggotakan minimal lima orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat atau third party program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada akun Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha) dan akan dihubungi melalui email generasi125esport@yamaha-motor.co.id.

Informasi lebih mendetail mengenai Yamaha Generasi 125 Esports Competition bisa dilihat di tautan ini.

Acara ini sangat cocok bagi Sobat Gamers yang ingin memulai karier sebagai pemain profesional. Yuk, ikuti terus berita seputar esports hanya di https://www.indoesports.com/news/mobile-legends.

Komentar