Kisah Tragis Dibalik Karakter Kelly Free Fire (FF)

Kelly free fire adalah salah  satu karakter terfavorit asal game bergenre battle royale ini. parasnya yang kawaii mirip idol jepang menggunakan kemampuan berlari yang sangat cepat dan  bisa menghindari musuh-musuhnya menjadi alasan kelly begitu diandalkan bagi poly sobat gamers.

Nah, tahukah kalian ternyata karakter free fire yg satu ini terinspirasi asal tokoh takako chigusa pada film battle royale yg mempunyai kisah tragis?

Dirilis di tahun 2000, battle royale merupakan film yang disutradaraiKinji fukasaku dan  menuai kesuksesan akbar meski disertai pro dan  kontra. pengarah adegan ternama hollywood, quentin tarantino (kill bill, django unchained), memasukkan battle royale menjadi keliru satu berasal 50 film favoritnya sepanjang masa. film ini pun menginspirasi lahirnya game bergenre battle royale, mirip free fire.

Sinopsis singkat battle royale, film legendaris yg menginspirasi industri video game

Kisah Tragis Dibalik Karakter Kelly Free Fire (FF)

Film battle royale bercerita ihwal suatu masa di jepang, ketika kenakalan remaja telahTidak mampu dikendalikan lagi. sebegitu parahnya kondisi waktu itu sehingga pemerintah jepang frustrasi serta meluncurkan acara/permainan battle royale buat mengendalikan perilaku para remaja.

Pada acara ini, pemerintah akan menentukan galat satu kelas SMA di semua jepang random. seluruh siswa pada kelas yang terpilih akan diasingkan pada suatu pulau terpencil. di sana, mereka dibekali senjata yang ditentukan random serta sebuah kalung berisi bom yg terkunci di leherMasing-masing.

Setiap jamnya, zona pada pulau itu dipersempit dan  mengharuskan orang-orang berpindah ke zona yg lebih kecil kalau mereka tidak mau kalung di lehernya meledak. pada saat tiga hari, mereka harus saling membunuh hingga tersisa satu orang saja. Jika pada saat tiga hari masih ada lebih berasal satu orang yg masih hayati, kalung yang terdapat di leher mereka juga otomatis akan meledak.

Dengan kata lain, pemerintah memaksa mereka buat membunuh teman-temannya sendiri. Bila menolak,Mereka semua akan tewas. benar-benar sebuah permainan yang kejam!

Permainan battle royale ini ialah sebuah tes moral bagi pesertanya. apakah dalam keadaan terjepit, insan mampu mempertahankan moralnya menjadi seorang insan? ataukah, mereka menyerah di keadaan dan  menjadikannya alasan buat membunuh sesamanya? semua itu digambarkan dengan baik pada film ini.

Takako chigusa pada film battle royale, seberapa kembar dengan kelly free fire?

Kisah Tragis Dibalik Karakter Kelly Free Fire (FF)


Dikisahkan, chigusa serta para murid kelas 3-b memilikiReaksi sendiri-sendiri atas keikutsertaan mereka pada permainan ini. ada yang memilih bunuh diri daripada wajib  membunuh. terdapat yg menentukan bekerja sama buat keluar asal permainan.

Ada jua yang frustrasi serta akhirnya tega membunuh sahabat-temannya sendiri. selain itu, mereka jua dilingkupi kekhawatiran Bila memutuskan buat tidak membunuh: apakah sahabat-temannya jua berpikiran sama?

Chigusa ialah salah  satu kontestan yg dapat berlari cepat sebab terbiasa berlatih pada klub ekskul atletiknya.Gadis ini menunjukkan dirinya serius bertarung waktu terdapat konstentan yang bernama kazushi niida mengancamnya serta menggores pipinya menggunakan tembakan crossbow. dengan senjata berupa pisau lipat, chigusa bisa menghabisi niida selesainya permasalahan yg cukup brutal.

Sayangnya, itu saja kill yang dilakukan chigusa. beliau lalu menjadi korban tembakan mitsuko souma, kontestan yang menikmati permainan ini karena beliau merupakan seorang psikopat. menjadi anggota asal tim atletik, chigusa mampu berlariMeninggalkan souma. tetapi, sebab terkena tembakan pistol, dia tetap terluka parah.

Meski demikian, chigusa ialah karakter yang sangat mengesankan. selain kenyataan bahwa dia diperankan oleh aktris populer chiaki kuriyama dan  aksi sebelumnya menghadapi niida, kita tidak akan lupa dengan adegan kematiannya.

Pada akhir hayatnya, chigusa sempat bertemu menggunakan hiroki sugimura, salah  satu kontestan sekaligus cowok yg dia taksir, serta meninggal di pangkuannya. momen-momen akhir chigusa ini terasa tragisDan  mengharukan.

Nah, sosok chigusa ini yg menginspirasi lahirnya karakter kelly free fire. mulai asal paras, sandang pembinaan atletik berwarna kuning yang dikenakannya, kemampuan berlari cepat, hingga bekas luka di pipinya, seluruh itu menghasilkan kelly serta chigusa tampak mirip sosok yg sama.

Apakah kelly free fire adalah karakter favorit sobat gamers? ataukah, kalian punya jagoan lain waktu memainkan game battle royale yang satu ini? kasih memahami pendapat kalian pada kolom komentar dan  ikutiTerus informasi menarik soal free fire serta game seru lainnya

Komentar