Mengenal Luqueta, Karakter Free Fire (FF) Terbaru di Advance Server

Mengerti kah Kamu mengenai karakter Free Fire (FF) terbaru bernama Luqueta? Ya, karakter ini lagi ramai diperbincangkan oleh Para Survivor. Merambah bulan Juli, Free Fire kembali membuka Advance Server. Kemudian, kira- kira, semacam apa bentuk karakrer baru free fire (FF) tersebut?

Advance Server memanglah jadi server spesial yang berupaya“ menggodok” hal- hal baru yang hendak mencuat di server original. Kali ini, Free Fire pula hendak kembali memperkenalkan karakter terbaru Free Fire. Apakah Luqueta hendak jadi karakter terkini yang diminati oleh Para Survivor? Langsung saja kita bahas bocoran tentang karakter tersebut.

Sebelum Luqueta, sesungguhnya terdapat kepribadian lain yang pernah disebut- sebut oleh Para Survivor. Karakter yang diartikan yakni Lucas. Lucas dikabarkan hendak timbul di Advance Server bulan ini. Namun, yang saat ini ini muncul di Advance Server tidaklah Lucas, melainkan Luqueta.

Luqueta FF ialah karakter pria terkini yang hendak didatangkan pada pembaharuan berikutnya. Karakter ini merupakan seorang pelajar yang pula seseorang bintang sepak bola. Bagaikan bintang sepak bola, Luqueta nantinya hendak memiliki Skill yang diberi nama Hat Trick. Skill tersebut hendak dapat tingkatkan HP optimal 10 hingga 50 tiap kali melakukan kill. Sungguh keahlian yang lumayan menarik bukan?

Mengenal Luqueta, Karakter Free Fire (FF) Terbaru di Advance Server


Tidak hanya itu, keahlian yang dipunyai Luqueta terdapat yang sama dengan DJ Alok. Luqueta pula memiliki aura yang terpancar sepanjang 5 m. Aura tersebut bisa menaikkan kecepatan lari dan mengisi HP secara lama- lama kepada sahabat yang terdapat di dekat karakter ini.

Dilihat dari kemampuannya, perbandingan utama dari Luqueta serta pula DJ Alok merupakan Luqueta dapat menaikkan HP 10– 50 lewat kill yang dihasilkan, sedangkan DJ Alok dapat meningkatkan HP mulai 25 hingga 50.

Setelah itu, perbandingan yang lain merupakan DJ Alok tercantum karakter Free Fire (FF) yang memiliki Skill aktif. Karakter ini butuh menunggu sesaat untuk cooldown. Sedangkan itu, Skill yang dipunyai oleh kepribadian Luqueta merupakan Skill pasif. Maksudnya, Luqueta tidak wajib menanti waktu cooldown buat menaikkan HP. Karakter ini cuma butuh menewaskan musuh.

Semenjak diluncurkan sampai saat ini, DJ Alok tercantum salah satu kepribadian yang jadi kesukaan oleh para penggemar. Dengan kedatangan Luqueta, apakah kepribadian terkini ini hendak jadi kesukaan baru untuk Para Survivor? Dilihat dari kabar bocoran terkini, Luqueta sangat berpotensi jadi kepribadian kesukaan pemain.

Tidak hanya kedatangan Luqueta, Advance Server pasti saja memperkenalkan bermacam perihal baru yang lumayan menarik buat disimak. Kabarnya, terdapat pula senjata baru, AUG, yang pula muncul di Game Free Fire.

Komentar