Kasus Listy Chan Putus Kontrak Dengan EVOS

Dunia esports dikejutkan berita yang lumayan mengejutkan kala EVOS putus kontrak Listy Chan. Perihal ini diumumkan langsung di sosial media EVOS Esports. Keputusan tiba- tiba ini diambil sebab EVOS Esports didesak oleh kondisi atas skandal yang lagi terjalin. Tetapi selang sebagian jam sehabis keputusan dari EVOS Esports, nyatanya COC Pc mengambil aksi seragam, dengan memutus kontrak Listy Chan yang jadi brand ambassador.

Kabar keluarnya Listy Chan dari EVOS Esports mengagetkan banyak pihak. Paling utama sebab Listy Chan sendiri mempunyai banyak penggemar yang mendukungnya semenjak dahulu. Tampaknya angan- angan penggemar buat kembali melihat Listy Chan tampak di panggung esports saat ini lenyap. EVOS memutus kontrak Listy Chan sebab skandal yang tengah mengenai pro player satu ini.

Listy Chan merupakan salah satu esports pro player dari divisi Mobile Legends EVOS Esports yang biasa mengisi role offlaner. Belum lama ini Listy Chan memanglah tidak sering tampak dalam turnamen, letaknya bagaikan offlaner di EVOS Ladies saat ini digantikan oleh Violet. Akhir- akhir ini Listy aktif jadi Youtuber serta kerap membuat video bersama sahabatnya.

Kasus Listy Chan Putus Kontrak Dengan EVOS

Sampai kesimpulannya terkuak kabar kalau keretakan ikatan antar Ericko Lim serta Jessica Jane berhubungan dengan player Mobile Legends ini. Terdapat banyak fakta yang menampilkan keterlibatan Listy Chan dalam ikatan asmara di antara Ericko Lim serta Jessica Jane. Bukti- bukti kokoh tidak terbantahkan ini tiba langsung Jessica Jane.

Terkuaknya skandal ini lalu membuat netizen tersulut emosi. Skandal ini ramai diperbincangkan di Twitter sampai jadi top trending Indonesia. Account official EVOS Esports dihujani hate comment yang menuntut pihak manajemen buat mengambil aksi tegas. Puncaknya yang terjalin hari pada 15 Juni 2020, secara formal EVOS memutus kontrak Listy Chan.

“ Sehabis melaksanakan pembicaraan dengan pihak terpaut, EVOS Esports kesimpulannya membuat keputusan buat mengakhiri kontrak dengan Listy bagaikan pemain esports professional di ML Ladies,” demikianlah EVOS Esports mengumumkan.

Tidak terdapat yang menyangka kalau pihak manajemen EVOS memutus kontrak Listy Chan sedini itu. Tetapi mengingat banyaknya program dan sponsor yang lagi bekerja sama dengan EVOS, hingga normal saja bila manajemen mengambil keputusan sedini itu.

Belum lama semenjak keputusan EVOS Esports yang memutus kontrak Listy Chan, giliran COC Pc yang membagikan pengumuman seragam. COC Pc mengakhiri kerja sama dengan Listy Chan yang jadi brand ambassadornya.

Sampai dikala ini account Instagram Listy Chan yang mempunyai followers sebanyak 464K dikunci jadi private akun. Sosial media Ericko Lim dihujani ujaran kebencian dari netizen. Sebaliknya Jessica Jane malah menampilkan perilaku tenang atas skandal yang dikala ini mengaitkan dirinya.

Youtuber menawan adik Jess nomor Limit itu malah memohon netizen buat tidak mengungkit lagi masalah dirinya dengan Ericko Lim ataupun Listy Chan. Hendak namun topik pembicaraan ini masih sangat ramai dibicarakan di bermacam sosial media.

Skandal ini berujung pada keputusan final EVOS memutus kontrak Listy Chan. Tetapi mudah- mudahan saja Sobat Gamers tidak menyudahi membagikan sokongan kepada regu eSports Indonesia satu ini. Mudah- mudahan kita seluruh dapat memetik pelajaran dari peristiwa ini ya Sobat Gamers. 

Komentar