Jasa Live Streaming Event

Jasa Live Streaming Event Indonesia

Live Streaming adalah konten video yang disiarkan melalui media internet, yang mana kamu tidak perlu lagi melakukan editing atau melewati tahap produksi. Kamu hanya memerlukan kamera lalu merekam dimanapun, dan kapanpun kamu mau. Live Streaming ini bersifat interaktif sehingga audience juga bisa langsung meninggalkan komentar dan reaksi selama video kamu sedang berlangsung. Tidak sampai disitu saja melainkan, followers akun kamu juga bisa mendapatkan notifikasi setiap kali kamu memulai Live Streaming. 

Apakah Perlu Sekali Menggunakan Jasa Live Streaming Event?

Memberikan sajian konten yang original dan juga spontan, tentunya bisa memberikan kesan baru untuk audience kamu karena, kamu bisa langsung berbagi informasi special mengenai produk kamu seperti adanya diskon, promosi, atau mengenalkan produk secara langsung. Hal yang paling mengasyikan adalah kamu bisa lebih dekat dengan audience dan customer.

Live Streaming bisa dikatakan menjadi salah satu jenis content marketing, dan sangat diperlukan sekali untuk mencapai sebuah tujuan pada usaha yang kamu jalankan. Live Streaming masuk dalam strategi digital marketing yang bisa membantu kamu untuk menjangkau lebih banyak audience, engagement, dan follower kamu. 

Apa yang bisa kamu ciptakan dari Live Streaming, Inilah beberapa alasan mengapa kamu harus melakukan live streaming untuk bisnis kamu.

Jasa Live Streaming Event

Menciptakan brand personality dan engagement 

Jika kita berbicara mengenai iklan video pada umumnya sudah diedit, dan banyak menunjukan sisi kelebihan dari produk tersebut. Sangat berbeda sekali dengan Live Streaming yang menunjukkan sisi yang kurang sempurna. Walaupun pada umumya orang-orang pasti menginginkan segala sesuatunya terlihat sempurna, maka ketidaksempurnaan inilah salah satu keunggulan dari Live Streaming. 

Tapi tunggu dulu, seiring berjalan Live Streaming kamu maka meningkat juga engagement kamu karena, kamu bisa mengadakan sesi tanya jawab secara langsung dengan audience kamu, dan bisa langsung menjawab melalui streaming kamu. Lebih spesifiknya kamu bisa menunjukkan sisi manusia dan personality brand kamu.

Menciptakan brand awareness dan audience

Live Streaming tidak hanya bisa menarik perhatian fans atau followers saja. Melainkan, kamu juga bisa menjangkau audience baru yang mungkin saja tidak dapat dilakukan dengan cara marketing pada umumnya karena, rata-rata orang-orang di Indonesia lebih suka menonton video langsung dari sebuah merek produk dibandingkan harus membaca review pada sebuah blog / website.

Jika mereka suka dengan suatu produk dari Live Streaming tersebut maka, mereka juga cenderung membagikan konten ke kerabat, atau saudara mereka. Live Streaming ini tentunya juga dapat membangun audiens untuk usaha anda, dan mampu meningkatkan brand awareness dengan cara-cara yang tidak dapat kamu lakukan dengan metode pada umumnya.

Jasa Live Streaming Event Indonesia

Kami siap menyiarkan setiap event yang kamu selenggarakan, agar event kamu bisa disaksikan oleh semua orang melalui website yang dapat diakses dari komputer maupun Smartphone seperti, Android, dan iPhone. Saat ini jamannya sudah serba online, jadi jangan sampai ketinggalan teknologi. Jadilah bagian dari era teknologi informasi dan rasakan manfaatnya. Yuk gunakan Jasa Live Streaming Event kami sekarang Juga dan sebar luaskan Event kamu ke seluruh dunia.

Jasa Live Streaming Event

Layanan Utama Jasa Live Streaming Event Kami

Kami memiliki tim profesional yang memiliki pengalaman dengan penyiaran dan produksi film, seperti: penyiaran, streaming langsung, seri web, tvc, setelah film dan dokumentasi. Kami menjamin standar kualitas yang sangat tinggi dengan hasil 100%.
  1. Live Streaming: Dengan peralatan yang memadai dan personel yang berpengalaman, studio kami secara aktif menyelenggarakan streaming langsung untuk berbagai turnamen dan acara.
  2. WEB Series: Untuk berbagai keperluan promosi, kami memproduksi seri web, termasuk promosi internal dan untuk kebutuhan klien.
  3. TVC: Memproduksi TVC dengan berbagai konsep untuk kegiatan promosi internal dan untuk kebutuhan klien.
  4. After Movie: Tim kami telah berpengalaman menangani after movie untuk berbagai acara dan kebutuhan.
  5. Documentation: Dokumentasi juga merupakan proyek yang kami tangani secara profesional dengan integritas tinggi.

Keunggulan Jasa Live Streaming Event Kami

  1. Kualitas live streaming yang tanpa buffering. Kami dapat melayani pesanan jasa live streaming hingga 1 hari sebelum event kamu berlangsung.
  2. Kami menggunakan teknologi lengkap, dan terkini dari media streaming, yang memiliki banyak keunggulan yang mana Live Streaming melalui kami bisa ditonton melalui PC, Android, dan iPhone. Kualitas Live Streaming Online kami tidak kalah dengan live streaming RCTI, Indosiar, TV One, SCTV, TVRI, ANTV & MNC TV.
  3. Kami akan membuat Event kamu bisa disaksikan oleh siapapun dan dimanapun bersama Indoesports dengan biaya yang terjangkau namun, dengan mengedepankan profesionalitas dan kualitas terbaik.
Seminar, Workshop, Pernikahan, dan lainnya bisa kami buat sesuai keinginan konsep anda jadi, tunggu apalagi. 
  • Telp : 0813 8363 5486 
  • Email : ask@indoesports.com
  • Alamat : Kirana Boutique Office Blok E1 No. 7-8, Jalan Boulevard Raya Nomor 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara 14350.

Komentar