Cara Download dan Mendaftar Advance Server free Fire (FF)

Hallo para survivors, ada info terbaru buat kalian nih. Advance Server Free Fire (FF) dibulan Juli telah dibuka kembali. Saat ini kalian bisa mencoba fitur ataupun karakter baru yang belum dirilis. Mau tau bagaimana cara daftarnya, berikut metode lengkapnya!

Registrasi Advance Server Free Fire (FF) telah dibuka semenjak 10 Juli 2020. Para Survivor memiliki waktu sampai 19 Juli buat mendaftar serta login memakai account Facebook individu kalian.

Namun kapan server dibuka belum diumumkan. Umumnya tidak lama sehabis registrasi gelombang awal ditutup, pada 15 Juli 2020, server hendak dibuka sehingga yang terpilih dapat langsung mencobai permainan ini.

Cara Download dan Mendaftar Advance Server free Fire (FF)

Cara Download dan Mendaftar Advance Server Free Fire (FF)

  1. Bila Kamu menemukan pesan in- game lekas masuk https:// advance. ff. garena. com/ id.
  2. Scroll ke dasar, kemudian klik tombol log- in Facebook.
  3. Masukkan username serta password Facebook
  4. Bila sukses, Kalian hendak menjumpai tombol unduh app
  5. Klik tombol unduh apps serta tunggu proses unduh berakhir.
  6. Install aplikasi semacam biasa.

Advance Server Fre Fire (FF) merupakan server spesial yang disediakan untuk survivors terpilih buat mencobai fitur- fitur baru yang belum dirilis. Tugas mereka yang terpilih merupakan membagikan umpan balik( feedback) ataupun fitur baru serta memberi tahu bug dalam Game FF.

Cuma 50. 000 pemain terpilih yang dapat mencobai Advance Server Free Fire (FF). Tetapi seluruhnya tidak dapat masuk sekalian. Free Fire Advance Server cuma bisa menampung sampai 5. 000 pemain saja. Maksudnya, pemain terpilih hendak main secara secara bergantian.

Garena mengatakan" User terpilih diharuskan menolong memberi tahu Bug yang ditemui di Advance Server Free Fire (FF) dan membagikan masukan buat fitur yang bisa jadi hendak di luncurkan nantinya".

Komentar