BTR RA Kuasai Puncak Klasemen PMWL 2020

Klasemen PMWL 2020 Terbaru

Opening Weekend PMWL 2020 sepatutnya dibuka pada 10 Juli 2020 kemarin. Hendak namun, sebab ada kesalahan teknis, event PUBG Mobile tingkatan dunia ini wajib diundur pada 11 Juli 2020. Pertandingan yang semula dijadwalkan berlangsung sepanjang 3 hari juga kesimpulannya dipersingkat jadi 2 hari saja.

Dikutip dari Liquipedia serta Instagram PUBG Mobile Esports id, pada pertandingan di babak minggu pembuka kemarin, BTR RA sukses jadi regu sangat gemilang di regional Timur. Regu ini sukses mengoleksi 3 WWCD di total 8 pertandingan yang diselenggarakan kemarin. Kira- kira, semacam apa ringkasan pertandingan mereka?

Pada hari awal, BTR RA sukses mengoleksi 2 WWCD di ronde awal serta ronde kedua. Dengan 2 WWCD berturut- turut tersebut, BTR RA juga sukses mengoleksi sebanyak 89 poin cuma dari pertandingan awal. Poin mereka juga jauh di atas tim- tim yang lain di regional Timur.

BTR RA Kuasai Puncak Klasemen PMWL 2020


Lanjut ke pertandingan kedua, BTR RA terus menjadi aman di puncak klasemen dengan menaikkan WWCD lagi. Regu terbaik kepunyaan Bigetron Esports tersebut sukses menaikkan WWCD di ronde terakhir yang terletak di Map Erangel. Sampai pertandingan ini berakhir, BTR RA sukses memperoleh total 136 poin.

Poin BTR RA ini sangat jauh dibanding dengan poin tim- tim yang lain. Orange Rock yang terletak di posisi kedua cuma sanggup memperoleh 108 poin. Setelah itu, tim- tim yang lain apalagi tidak sanggup memegang skor 100 poin. Dini yang baik telah sukses ditunjukkan oleh BTR RA.

Sedangkan itu, di pertandingan pembuka ini, MORPH Team tidak bermain bagus semacam BTR RA. Walaupun begitu, perjuangan mereka juga pantas diapresiasi. Awal kalinya muncul di turnamen tingkatan dunia, MORPH Team sukses memperoleh posisi yang lumayan baik. Regu ini terletak di posisi ke- 9.

Pada hari awal, usai ronde awal serta kedua dipahami oleh BTR RA, MORPH Team sukses mengambil kedudukan di ronde ketiga. Regu ini sukses mengoleksi WWCD pada ronde ketiga. Sayangnya, di ronde- ronde selanjutnya, game MORPH Team tidak sebagus hari awal.

BTR RA Kuasai Puncak Klasemen PMWL 2020


Usai menempuh 2 hari pertarungan di Opening Weekend, 20 regu yang terletak di East serta West hendak menempuh pertandingan yang sebetulnya. League Play hendak berlangsung sepanjang 3 minggu mulai bertepatan pada 14 Juli 2020 sampai 2 Agustus 2020. Dari pertandingan di babak League Weekend tersebut, 20 regu berhak menjajaki 8 match pada hari Rabu serta Kamis tiap pekannya. Setelah itu, hendak terdapat 16 regu yang hendak bertanding di Luar biasa Weekend.

Berikutnya, sehabis menempuh 3 minggu di League Play, 16 regu paling atas hendak bertanding ke babak berikutnya, ialah Finals yang hendak diselenggarakan pada 6– 9 Agustus 2020. Cuma 16 regu terbaik bersumber pada Luar biasa Weekend Poin yang dapat lolos ke babak Finals.

Seperti itu ringkasan pertandingan di PMWL 2020 East. Sedangkan ini, kita dapat lega memandang performa bagus dari BTR RA. Hendak namun, regu PUBG Mobile tersebut tidak boleh lengah sebab pertandingan yang sesungguhnya baru hendak diawali. 

Komentar