Cara Menjadi Pemain Yang Tak Terkalahkan Di PUBG Mobile

Cara Menjadi Pemain Yang Tak Terkalahkan Di PUBG Mobile

Apakah kita perlu menjadi pemain bar-bar tak terkalahkan di PUBG Mobile? karena, gaya permainan seperti ini memang cukup punya risiko. Namun, jika sobat bermain dengan ketat dan memiliki langkah-langkah yang tepat, bermain bar-bar pun bisa mengantarkan kamu pada kemenangan, terutamanya ketika bermain dengan team. Bagaimana cara menjadi pemain seperti ini? Simak jawabannya berikut ini guys.

Ketika sobat bermain bersama team, menjadi bar-bar memang sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Harus ada 1 atau 2 pemain yang bertindak sebagai leader dan berguna untuk membuka map karena, khusus yang bertugas membuka map, mau tidak mau para pemain harus mempunyai sifat bar-bar. Seperti yang biasanya kita lihat dalam ajang turnamen, pemain profesional biasanya mengandalkan dua pemain untuk bergerak bar-bar di dalam game. Pemain lainnya bergerak di belakang untuk mengawal keselamatan si pemain bar-bar tersebut.

Pertanyaannya adalah bagaimana cara bermain bar-bar yang efektif? Tentunya kita tidak ingin kalah dengan mudah oleh musuh bukan? Bermain bar-bar bukan berarti mengorbankan diri maleinakn, kita juga tetap dituntut untuk memiliki trik supaya tidak mudah terbunuh. Berikut ini ialah cara menjadi pemain yang tak terkalahkan di PUBG Mobile.

Cara Menjadi Pemain Yang Tak Terkalahkan Di PUBG Mobile

Tembak Dan Berlindung

Game PUBG Mobile ini mengharuskan sobat untuk selalu bergerak cepat oleh sebab itu, kamu perlu melakukan trik menembak kemudian langsung cepat berlindung. Ketika Sobat bergerak dalam map, terutama pada daerah terbuka, temukan tempat yang enak untuk menembak dan berlindung. Pergerakan yang cepat saat bermain game ini, sangat mendukung sekali untuk gaya bermain bar-bar yang efektif.

Bentuk perlindungan yang Anda pakai bisa bermacam-macam. Sobat bisa menggunakan tembok untuk berlindung atau melakukan prone. Semua cara bisa kamu lakukan untuk melindungi diri sendiri agar tidak mudah dibunuh oleh musuh.

Ingat, ketika bermain dengan cara bar-bar, jangan terlalu lama membuka diri, dan usahakan saat kamu muncul, langsung membuka scope dan siapkan tembakan. Usai menembak, segeralah bersembunyi.

Bergerak Terus Dan Jangan Diam

Cara menjadi pemain bar-bar di PUBG Mobile ialah dengan terus bergerak. Seperti yang sudah sedikit disinggung pada pembahasan diatas, gaya permainan ini menuntut kecepatan dan ketangkasan bermain. Soalnya sobat itu akan sering berada di lokasi yang terbuka, dan bisa dikatakan risiko terbesarnya ialah mudah sekali dibunuh oleh musuh.

Untuk menghindari kamu mati di permainan PUBG maka, kamu tidak disarankan untuk berdiam diri. Sobat harus terus bergerak agar musuh kesusahan untuk menembak, setelah mengetahui posisi musuh yang menembak maka, kamu dan tim bisa melancarkan serangan. Tembak titik musuh yang tadi menyerang kamu. Ajang balas dendam seperti ini cukup menarik bukan, dan sangat seru tentunya.

Manfaatkan Peek Dan Fire

Tidak hanya menembak, berlindung, dan bermain secara cepat saja melainkan, kamu juga membutuhkan strategi lainnya. Strategi yang harus sobat kuasai ialah Peek & Fire yang kamu bisa manfaatkan untuk mengurangi recoil pada tembakan. Dengan begitu, tembakan kamu bisa lebih tepat sasaran.

Ketika sobat menggunakan strategi semacam ini maka, senjata yang sangat direkomendasikan ialah senjata Assault Rifle. Senjata SMG tak begitu direkomendasikan. Mengapa? Karena senjata SMG hanya dikhususkan untuk pertandingan jarak dekat saja, dan senjata SMG tidak begitu memerlukan Open Scope.

Itulah 3 cara menjadi pemain yang tak terkalahkan di PUBG Mobile. Jika sobat memiliki sifat yang agresif dalam bermain maka, gaya permainan ini cocok banget buat kamu. Namun ada yang perlu sobat perhatikan yaitu kerja sama tim yang baik dalam bermain. Semoga pembahasan singkat ini bermanfaat untuk sobat gamers, khususnya bagi kamu pecinta PUBG.

Komentar